Unik Lomba Lari, Sambil Gendong Istri !!
BERITA UNIK

Unik Lomba Lari, Sambil Gendong Istri !!

VIP Pelangi Lounge  РUnik Lomba Lari, Sambil Gendong Istri !!, Ada pertandingan yang unik diadakan di Kazakhstan, yakni lomba menggendong istri. Bukan sekadar seru-seruan atau main-main, kompetisi ini digelar secara serius dan ada pula hadiahnya.

Lomba menggendong istri belum lama ini digelar di Almaty, kota terbesar di Kazakhstan. Kontes ini mengharuskan pasangan suami-istri berlomba lari cepat dan melalui berbagai rintangan menuju garis finish.

Unik Lomba Lari, Sambil Gendong Istri !!

Jarak lintasan sepanjang 253,5 meter dan berada di pinggiran Danau Sayran. Suami yang menggendong istrinya di punggung, harus berlari di atas pasir pantai, melompati ban, hingga melewati danau yang cetek.

Unik Lomba Lari, Sambil Gendong Istri !!

Suami harus menyelesaikan lintasan secepat mungkin tanpa melukai maupun membuat istrinya terjatuh. Kalau sang istri sampai terjatuh saat pertandingan, maka pasangan tersebut akan diberikan penalti. Poker online

Berat badan istri-istri yang digendong juga ada ketentuannya, minimal 49 kg. Jika berat badannya kurang dari itu maka akan diberikan beban tambahan. Semua itu dilakukan agar perlombaan ini adil bagi setiap peserta.

BACA JUGA : Mengajar Anatomi, Gunakan Kostum Organ ???

Ada tujuan positif di balik lomba yang unik ini. Menurut penyelenggara acara Nazar Mukhametzhan seperti dikutip dari Elite Readers, diharapkan melalui kompetisi ini, pasangan bisa semakin menghargai suami maupun istrinya, dan mendorong mereka menjalani gaya hidup sehat dengan olahraga.

Unik Lomba Lari, Sambil Gendong Istri !!

ersi lainnya menyebut, menggendong wanita dan berlari merupakan suatu tradisi di zaman dulu. Jadi para pemuda yang mau menikah, harus ‘menculik’ si wanita dan berlari. Versi terlahirnya kembali ke Herkko Rosvo-Ronkainen, menggendong wanita dengan cara tersebut adalah untuk membuatnya kuat.

Kini, Eukonkanto sudah jadi event tahunan dari finlandia yang banyak turis penasaran untuk mencoba. Persyaratanya cukup mudah, usia minimal sang istri 17 tahun, dengan berat minimal 49 kg. Jika beratnya kurang, sang istri harus menggendong ransel agar mencapai berat minimum.

SUMBER : VIPPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *