BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

Inilah 5 Hal yang Mudah Dikatakan Tapi Sulit Dilakukan

VIPPELANGILOUNGE – Inilah 5 Hal yang Mudah Di katakan Tapi Sulit Di lakukan. Udah ikhlasin aja, kata-kata seperti ini, tentunya seringkali kalian dengar atau bahkan sering kalian ucapan dalam kehidupan sehari-hari. Kata-kata ikhlas sering di gunakan, di saat kita kehilangan barang ataupun sesuatu yang berharga dalam hidup ini. Mudah di ucapkan tapi sangat sulit untuk […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Masakan dari Cabai Pisang untuk Hasilkan Sensasi Pedas Manis

VIPPELANGILOUNGE – 5 Masakan dari Cabai Pisang untuk Hasilkan Sensasi Pedas Manis. Banana pepper atau di sebut pula sebagai cabai pisang adalah salah satu jenis bahan penyumbang rasa pedas yang di sertai sensasi manis. Meski begitu, manis yang terasa sama sekali tidak mengingatkan kita pada pisang. Justru, warnanya yang kuning lah yang membuatnya serupa seperti buah […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Sup Lezat yang Bisa Diolah Memakai Crock Pot, Siap Menghangatkan!

VIPPELANGILOUNGE – 5 Sup Lezat yang Bisa Di olah Memakai Crock Pot, Siap Menghangatkan! Crock pot adalah sebuah sebutan untuk alat masak yang menggunakan temperatur panas untuk mematangkan bahan-bahan lebih lamban. Crock pot sendiri adalah bagian dari slow cooker yang bisa membuat suatu makanan lebih empuk. Sebagai salah satu alat serbaguna, crock pot pun sering di pakai untuk mengolah aneka masakan. Tidak terkecuali […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Kue Khas Serbia yang Paling Populer, Nikmatnya Bukan Main

VIPPELANGILOUNGE – 5 Kue Khas Serbia yang Paling Populer, Nikmatnya Bukan Main. Serbia mempunyai beragam kue lezat aneka rasa yang sangat memanjakan lidah. Kue tersebut dapat dijadikan camilan, sarapan pagi ringan, atau suguhan saat acara atau pun perayaan penting lainnya. Kue-kue tersebut juga bisa menjadi teman minum teh terbaik saat santai sore hari. Berikut lima kue khas […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Santapan Tinggi Nutrisi Ini Bantu Kamu Cepat Pulih dari Sakit

VIPPELANGILOUNGE – 5 Santapan Tinggi Nutrisi Ini Bantu Kamu Cepat Pulih dari Sakit. Apa yang kamu makan memengaruhi tubuh. Dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi, ini tentu akan meningkatkan kinerja organ tubuh menjadi lebih maksimal yang membuat tubuh lebih sehat. Sebaliknya, bila yang kamu makan tidak sehat, kinerja organ akan terganggu dan bisa menghambat pemulihan saat […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Cara Menunjukkan Kepedulian Kita pada Orangtua, Gak Sulit!

VIPPELANGILOUNGE – 5 Cara Menunjukkan Kepedulian Kita pada Orangtua, Gak Sulit! Menunjukkan kepedulian terhadap orangtua bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Tindakan tersebut tak perlu dengan cara yang berlebihan karena tindakan yang sederhana pun dapat membuat orangtua merasa lebih bahagia dan bersyukur. Tak ada salahnya juga berusaha untuk membuat orangtuamu merasa bahagia dengan tindakanmu. Jika […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Tips Efektif agar Tak Canggung Bahas Seks dengan Pasangan

VIPPELANGILOUNGE – 5 Tips Efektif agar Tak Canggung Bahas Seks dengan Pasangan. Membahas mengenai urusan ranjang bersama pasangan memang rasanya sudah menjadi hal yang umum untuk dilakukan. Namun, tak semua pasangan dapat melakukan hal tersebut, khususnya untuk mereka yang baru menikah. Padahal memiliki sesi santai dengan mengobrol urusan ranjang justru bisa memancing gairah dan menambah […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Alasan Mengapa Harus Membuang Sifat Iri, Bikin Hidup Gak Bahagia!

VIPPELANGILOUNGE – 5 Alasan Mengapa Harus Membuang Sifat Iri, Bikin Hidup Gak Bahagia! Pernahkah kamu menginginkan apa yang di miliki orang lain? Melihat tetanggamu beli barang-barang baru, hatimu jadi gelisah. Seandainya yang ada di posisi tersebut adalah dirimu sendiri, tentu akan sangat membahagiakan sekali. Sebenarnya keinginan itu sah-sah saja kok, bahkan bisa menjadi motivasi agar […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

5 Alasan Kebiasaan Main HP Terus Bisa Rusak Hubungan, Cepat Sadar!

VIPPELANGILOUNGE – 5 Alasan Kebiasaan Main HP Terus Bisa Rusak Hubungan, Cepat Sadar! Ada banyak manfaat dari adanya ponsel pintar atau smartphone. Sayangnya, di balik manfaat tersebut juga tersimpan banyak mudarat. Salah satunya, bisa memengaruhi hubungan percintaan. Ketergantungan terhadap HP memang semakin marak sekarang. Gak heran, karena memang gawai dan segala aplikasi di dalamnya ini didesain […]

BERITA UNIK BERITA VIRAL TIPS & TRICK

Ketahui 5 Cara Mengenali Diri Sendiri dengan Lebih Baik

VIPPELANGILOUNGE – Ketahui 5 Cara Mengenali Diri Sendiri dengan Lebih Baik. Terkadang, mudah bagi kita untuk terjebak dan melakukan hal-hal seperti yang masyarakat atau keluarga kita inginkan. Akibatnya, jika kamu tidak mengenal diri sendiri dengan baik, sulit untuk memilih jalan hidup yang membuat kamu merasa bahagia dan puas. Jika selama ini kamu merasa belum mengenal […]