Phobia Wanita
BERITA UNIK

Phobia Wanita Terhadap Pria. Benarkah Ada?

VIP PELANGI – Mungkin pembaca sering lihat dan pasti bingung alias bertanya-tanya, kenapa wanita cantik dan seksi masih single. Jangankan punya pasangan, ada cowok mendekat sedikit saja dia sudah kabur tunggang langgang. Adakah sejenis phobia wanita terhadap pria?

Perlu pembaca tahu, bahwa ada suatu phobia yang bisa jadi dialami oleh cewek tersebut. Phobia? Iya benar sebuah phobia.
Para pembaca tahu apa yang dimaksud dengan phobia itu? Akan diberi penjelasan sedikit ya sebelum kita membahas lebih jauh. Jadi PHOBIA adalah adalah rasa takut pada suatu hal atau fenomena berlebihan. Hal ini akan berdampak pada emosi seseorang. Phobia biasanya disebabkan karena seseorang mengalami trauma masa lalu dan biasanya trauma itu membekas didalam kesadarannya. POKER

Cewek yang biasanya masih jomblo atau tidak mau punya pacar cowok itu biasanya di mengidap phobia yang dinamakan : Arrhenphobia.
Arrhenphobia merupakan suatu ketakutan yang cukup extreme,yang biasanya dialami oleh para wanita. Dimana dia akan merasakan ketakutan yang luar biasa terhadap para pria. Dalam situasi yang parah bahkan si penderita akan merasakan halusinasi hebat dan rasa sakit di tubuhnya yang hanya dapat dirasakannya sendiri

Kali ini VIP Pelangi mau coba mengangkat tema soal phobia. Salah satunya adalah Arrhenphobia. Apa itu Arrhenphobia? Arrhenphobia adalah salah satu bentuk kelainan psikis yang membuat penderitanya sangat takut dan benci dengan laki-laki. Tingkat keparahan androphobia bergantung dari seberapa besar efek trauma yang tertinggal dalam memori penderita. Tidak semua penderita androphobia berada pada kondisi yang terlalu parah.

KENAPA SEORANG WANITA BISA MENGIDAP PHOBIA INI? – BANDARQ

Phobia Wanita
  • Kejadian Masa Lalu Yang Dialami Langsung

Trauma yang terjadi di masa lalu memang akan berdampak pada psikis seseorang. Trauma itu akan terus tertanam dalam pikirannya dan tentu akan mengganggu. Contohnya adalah kemungkinan kekerasan berupa fisik yang dilakukan oleh pacar,ayah,atasan dsb.

  • Kejadian Kekerasan Yang Dilihat Sendiri

Ini juga salah satu faktor cukup penting yang membuat seseorang menderita phobia ini. Yaitu lingkungan sosialnya yang membuat dia mengidap phobia tersebut tapi tidak mengalami langsung. Seperti dia melihat pertengkaran orang tuanya lalu ibunya mengalami kekerasan. Melihat berita kriminal tentang korban wanita, melihat atasan menyiksa bawahan wanitanya dsb.

  • Kekecewaan Berlebihan Kepada Pria

Kalau akibat faktor yang ini biasanya cukup sering ya. Jadi si cewek merasa dikhianati oleh pasangannya,diselingkuhi,ditipu dsb. Lalu efek kekecewaan yang luar biasa tersebut membuat dirinya menjadi antipati terhadap pria. Lebih tepatnya mungkin sakit hati yang teramat sangat….

Ya,arrhenphobia ini dijaman sekarang banyak yang mengalamin, tidak tahu itu disadari ataupun tidak disadari. Apalagi perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang,semakin banyak alasan seorang wanita untuk mengidap penyakit phobia ini.

Arhennphbia tidak mengenal usia, dan untuk penyembuhannya memerlukan waktu yang cukup lama. Tapi bukan berarti itu tidak bisa disembuhkan. Banyak cara dan metode yang bisa dilakukan, mulai dari Hypnotheraphy,Flooding,breaksia,atau Reframing. Tentu semua harus perlu dukungan penuh kita semua,terutama keluarga,jangan pernah membully wanita jomblo ya gansis. Siapa tahu ternyata dia mengalamin phobia ini.

BACA JUGA : Panduan Bermain AduQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *