ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO KEMENANGAN POKER SAKONG TIPS & TRICK Uncategorized

Pemain yang Tampil Menawan pada Pekan Ke-13 Serie A Italia 2023/2024

VIPPELANGI LOUNG – Pemain yang Tampil Menawan pada Pekan Ke-13 Serie A Italia 2023/2024 Namun, jika dilihat secara saksama, tak ada satu pun pemain dari laga tersebut yang dapat dikategorikan tampil menawan. Mereka bermain cukup baik, tetapi tak mampu menarik perhatian. Pada laga lain, sejumlah pemain berhasil tampil hebat dan menawan sehingga layak menjadi sorotan.

Pemain yang Tampil Menawan pada Pekan Ke-13 Serie A Italia 2023/2024

Grigoris Kastanos membawa Salernitana berjaya

Salernitana meraih kemenangan berharga atas Lazio dengan skor 2-1 pada pekan ke-13 Serie A Italia 2023/2024. Tim berlogo kuda laut ini patut berterima kasih kepada Grigoris Kastanos berkat permainan apiknya. Kastanos yang bermain sebagai second striker sukses tampil gemilang serta berkontribusi besar berkat torehan sepasang gol dan assist yang dicetaknya. Oleh karena itu, Kastanos dipilih sebagai Man of the Match pada akhir laga.

Theo Hernandez jadi satu-satunya pencetak gol pada laga AC Milan kontra Fiorentina

AC MIlan akhirnya meraih 3 poin setelah mereka gagal mendapatkan hal tersebut selama 4 pekan beruntun. Poin tersebut didapat Rossoneri berkat kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada pekan ke-13 Serie A 2023/2024. Pada laga kali ini, Theo Hernandez tampil menawan dengan mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Selain itu, Theo juga menunjukkan statistik yang menonjol dalam hal duel, clearence, serta passing.

Pemain yang Tampil Menawan pada Pekan Ke-13 Serie A Italia 2023/2024

Domenico Berardi kembali jadi pahlawan bagi Sassuolo

Laga seru antara Sassuolo dan Empoli yang melibatkan jual beli serangan dengan intensitas tinggi terjadi pada pekan ke-13 Serie A Italia 2023/2024. Pada laga ini, Domenico Berardi hadir sebagai pahlawan bagi kemenangan timnya. Kapten dari Sassuolo ini mencetak 2 gol terakhir bagi Sassuolo yang membawa timnya menang dengan skor 4-3 atas Empoli. Berkat penampilannya yang menawan, Berardi pun terpilih sebagai Man of the Match dan mendapat nilai 8,7 dari SofaScore.

Sumbangan sepasang gol dan assist dari Paulo Dybala

Nama selanjutnya adalah Paulo Dybala yang tampil sangat menawan kala AS Roma menang atas Udinese dengan skor 3-1. Pemain asal Argentina ini menyumbangkan sepasang gol dan assist untuk kemenangan timnya. Gol yang ia cetak terjadi pada menit ke-81, sedangkan assist-nya ditorehkan pada menit ke-21 untuk gol Gianluca Mancini. Ia pun terpilih sebagai Man of the Match pada akhir laga dengan nilai 8,4 dari .


Pemain yang Tampil Menawan pada Pekan Ke-13 Serie A Italia 2023/2024

Milan Djuric ambil peran penting untuk Hellas Verona

Hadir sebagai kapten tim, Milan Djuric mengambil peran penting sebagai kapten bagi Hellas Verona pada laga kontra Lecce. Penyerang asal Bosnia & Herzegovina ini menjadi sosok yang berperan dalam terciptanya dua gol Hellas Verona. Djuric mencetak 1 gol pada menit ke-77 dan mencetak 1 assist untuk gol Cyril Ngonge pada menit ke-41. Sayangnya, torehan apik dari Djuric gagal membawa Hellas Verona meraih tiga poin. Pasalnya, laga berakhir dengan skor sama kuat, 2-2.

SUMBER BERITA : VIP PELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *