BERITA UNIK BERITA VIRAL INFO KEMENANGAN

5 Fakta Film Lightyear, Spinoff dari Toy Story yang Dinantikan

5 Fakta Film Lightyear

VIPPELANGILOUNGE – 5 Fakta Film Lightyear, Spinoff dari Toy Story yang Di nantikan. Pada 27 Oktober lalu, Pixar meluncurkan teaser untuk film Lightyear. Film itu memberikan kesempatan penggemar yang menunggu lama untuk mendapatkan gambaran mengenai latar belakang hidup sang Space Ranger.

Tak mengherankan jika semenjak teaser tersebut di rilis, Lightyear menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial. Banyak yang kagum dan gak sabar menontonnya. Namun, ada juga yang bertanya-tanya, karena film ini menampilkan sosok Buzz Lightyear yang berbeda dari waralaba Toy Story.

Untuk membantu menjawab rasa penasaranmu, berikut ini lima fakta terbaru dari film Lightyear. Film ini bakal tayang tahun depan, lho!

1. Spinoff pertama yang di produksi Disney dan Pixar

5 Fakta Film Lightyear

Meskipun telah bertahun-tahun menjadi bagian dari Disney, Lightyear adalah spinoff pertama yang diproduksi oleh Pixar bersama Disney. Padahal, selama ini mereka sudah menghasilkan franchise film yang sukses, seperti Monsters University dan Toy Story.

Sebenarnya, ada satu film Pixar yang juga telah spinoff, yakni Planes (2013) yang merupakan spinoff dari seri Cars. Sayangnya, Disney malah mempercayakan film tersebut untuk di animasikan oleh Disneytoon alih-aih Pixar sendiri.

2. Menceritakan petualangan Buzz di luar angkasa

5 Fakta Film Lightyear

Bersamaan dengan perilisan teaser, Disney dan Pixar juga memberikan sinopsis film ini. Berdasarkan sinopsis tersebut, Lightyear adalah film bergenre sci-fi action-adventure yang mengisahkan Buzz Lightyear, pahlawan inspirasi pembuatan mainan Space Ranger di film Toy Story.

Dari teaser juga di tampilkan, Buzz sebagai astronot yang tengah bersiap meluncur ke luar angkasa. Di sisi lain juga ada seorang wanita bernama Hawthorne yang tampak khawatir dengan perjalanan Buzz.

Meskipun begitu, Buzz tidak ragu untuk menjelajahi alam semesta. Bahkan, ia mengeksplor dunia tempat para alien bersama robot kucingnya yang unik, yakni E.R.I.C. 

3. Chris Evans memerankan Buzz Lightyear

5 Fakta Film Lightyear

Lightyear memberikan sedikit kejutan. Pengisi suara karakter Buzz bukanlah orang yang sama dengan yang ada di franchise Toy Story. Kalau di Toy Story Buzz di bintangi oleh Tim Allen, kali ini Chris Evan yang mengambil alih.

Kabar ini membuat para penggemar terkejut karena tidak menyangka bahwa Pixar lebih memilih pengisi suara baru daripada mengajak Tim Allen. Terlepas dari pro kontra yang ada, di lihat dari teaser, tampaknya Chris Evans juga mampu menghidupkan karakter Buzz.

4. Teaser di tonton lebih dari 83 juta kali dalam sehari

Antusiasme penggemar tampak dari peluncuran teaser pertamanya. Teaser Lightyear meraih penayangan lebih 83 juta views dalam sehari, sehingga menjadikannya teaser dengan jumlah penayangan tertinggi pascapandemi.

Sebelumnya, rekor ini di pegang oleh film besutan Marvel, Eternals (2021) yang meraup 77 juta views dalam 24 jam. Apa kamu termasuk ke dalam salah satu 83 juta penonton tersebut?

5. Di jadwalkan tayang 22 Juni 2022

Walau sudah sangat dinantikan, nyatanya Lightyear baru akan tayang di pertengahan tahun depan, lho. Tepatnya pada tanggal 22 Juni 2022 dan akan ditayangkan melalui bioskop. Wah, masih lumayan lama, ya? Kamu harus bersabar sedikit, nih!

Kemunculan Lightyear sangat menarik perhatian, bahkan sejak teaser pertama dirilis. Apa kamu tertarik menyaksikan kisah orisinal Buzz Lightyear ini? Kita tunggu penayangannya tahun depan, ya!

situs pkv aman dan terpercaya 12 game dalam 1 id
-minimal deposit hanya 20k ( via bank & pulsa )
-bonus refferal 15%
-bonus rollingan 0,3%
-100% fair Play
Wa : https://bit.ly/3x9eFwn
Link : http://vippelangi.com/Register.aspx?ref=xYz778899

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *