BERITA UNIK

Cinta Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta Halilintar

Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta

Vippelangi loungeCinta Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta Halilintar Atta Halilintar memamerkan sebuah foto saat sedang bersama aktris Cinta Laura di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/5/2019). Mereka kompak memakai busana serba hitam yang dihiasi beragam motif.

Foto Bareng Atta Halilintar

Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta

Unggahan Atta Halilintar ini kontan menarik perhatian warganet. Pasalnya, keterangan fotonya bersama Cinta Laura ini, ditulis pada waktu berpuasa. Atta pun memuji Cinta dengan kalimat bernada candaan.

Berbukalah dengan yang manis2..karna yang setia belum tentu manis…ehh salah yaa.. kalau engga setia teruss engga maniss buang aja ke temen. Menurut kamu kita bagusnya bikin konten apa nih?” tulis Atta Halilintar sebagai keterangan foto. Bandar66

Tak lama setelah diunggah, Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta Cinta Laura mengungkapkan antusiasmenya. Ia juga meminta Atta untuk mengirimkan hasil foto tersebut secara pribadi. “This is so cool!! Whatsapp me the pics please!!!” tulis Cinta melalui akun @claurakiehl.

Serbuan Komentar

Foto Atta Halilintar dan Cinta Laura ini juga diserbu oleh komentar-komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengajak Atta bercanda. 

Berbukalah dengan yg pasti bang,karna yg manis belum tentu pasti,” kata @nabillahafx.

Berbukalah dengan yang sayang karna yang manis belum tentu sayang yhaaa @attahalilintar,” tulis @shfwaaa_.

Jangan manis manis bang nanti diabetes,” ujar @sopiaaaee.

Suka Belanja Online, Apa Saja yang Dibeli Cinta Laura?

Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta

Seorang selebriti tak hanya Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta harus memperhatikan bakatnya di industri hiburan. Tuntutan untuk bisa tampil menarik pun menjadi hal wajib. Hal itu juga dirasakan Cinta Laura.

Namun karena kesibukan yang cukup padat, pemain film Mati Anak ini terkadang tak punya banyak waktu untuk membeli barang-barang kebutuhannya.

Cinta Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta Halilintar Salah satu cara untuk mensiasati hal tersebut adalah dengan berbelanja secara online yang sudah cukup sering dilakukan aktris berdarah Jerman tersebut. Lalu, barang-barang apa saja yang suka dibeli Cinta saat belanja online?

Dilansir dari Antara, Senin, 22 April 2019, produk yang dia beli ternyata beragam, mulai dari produk pembersih sampai perlengkapan olahraga.

“Aku malas keluar rumah. Kalau shopping online tinggal duduk di depan komputer. (Kepala sikat) sikat gigi elektrik aku beli online saja, atau produk-produk pembersih kayak skin care, makeup,” ucap Cinta Laura di Jakarta. Poker Online

Selalu berhati-hati

Perempuan yang menggeluti olahraga Muay Thai ini juga membeli hand wrap melalui situs belanja online.

“Aku pikir di mana aku bisa beli barang ini. Kalau di mal tapi nggak tahu di mal mana yang jual. Paling gampang tinggal search di search engine lalu ketik mau beli apa,” ungkapnya.

Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta Cinta mengutamakan selalu berhati-hati saat berselancar di dunia maya untuk mencari beragam produk. Inilah yang membuatnya tak pernah mengalami hal buruk saat berbelanja online.

“Aku enggak pernah dapat pengalaman buruk, karena aku orang yang hati-hati banget. Aku lihat dulu source-nya gimana,” pungkas Cinta Laura.

Sumber : Vippelangi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *